Panduan Untuk Menggunakan IPhone Anda Secara Efisien

 Hammer of thor
a
IPhone adalah perangkat yang sangat berguna. Ini digunakan sebagai organizer, atau bahkan sebagai sarana hiburan pribadi. Ada banyak cara Anda dapat mempersonalisasikan iPhone Anda agar berfungsi lebih baik sesuai dengan kebutuhan Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Adalah hal yang umum untuk menjatuhkan telepon di genangan air, genangan air atau sesuatu yang lain basah. Lebih baik daripada menggunakan pengering, perlahan-lahan lap telepon dan masukkan ke dalam kantong plastik ziptop dengan banyak beras.

Katakanlah Anda mencari web untuk pembersih kering terdekat. Saat mencari nomor, Anda tidak perlu mengunjungi opsi telepon Anda untuk benar-benar menempatkan panggilan. Cukup ketuk nomornya; Anda kemudian terhubung ke bisnis yang ingin Anda hubungi.

IPhone memberi Anda untuk mengembangkan kamus dan pintasan. Ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi setiap dan semua pidato Anda. Anda dapat menambahkan frasa sendiri ke dalam menu pintas Anda. Keyboard secara otomatis mencoba untuk mengoreksi Anda mengetik berbagai frasa dan kata-kata.

Ada sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah file ke iPhone dan menjadikannya perangkat penyimpanan untuk file penting Anda. Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk banyak aplikasi seperti upload gambar dan video, musik atau gambar dan file teks. Anda hanya perlu menghubungkan iPhone Anda ke komputer untuk mengakses file, atau Anda dapat melihat / mendengarkannya di telepon Anda.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan kabel headphone untuk mengambil foto? Mulailah dengan membawa gambar yang ingin Anda ambil. Ketika Anda siap untuk mengambil bidikan, cukup tekan tombol kabelnya. Ini kemudian akan mengambil gambar. Anda sekarang dapat menyimpan gambar dengan mengikuti langkah yang sama seperti biasanya.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

IPhone Anda lebih dari sekadar telepon biasa karena banyak fitur-fiturnya yang menakjubkan. Ingat juga, di antara fitur dan aplikasi, kemampuan iPhone hampir tidak terbatas. Gunakan saran di atas untuk menjadikan Anda iPhone semaksimal mungkin.

 Hammer of thor
a